Naik Motor Baru, 2 Pelajar Purwakarta Tewas Dilindas Mobil


PurwakartaPos.com | Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian pada hari selasas 23/1 sekitar jam 15.10 di jalan umum kampung Bungurjaya Rt/ 07, Rw/04 desa Pasawahan , kecamatan Pasawahan, kabupaten Purwakarta.

Menurut saksi mata di tempat kejadian Agung Surya Maulana 29 th, pekerjaan swasta asal kampung Bungur jaya Rt/06, Rw/03 , menyebutkan, sebuah kendaraan sepeda motor beat tanpa nomor polisi karena masih baru yang di kendarai oleh Afrizal Herdiansyah 14 th dan seorang temanya bernama Anisa 14 th seorang pelajar dari kampung Babakan gonjing Rt/08, Rw/04 desa Pasawahan Kidul , kecamatan pasawahan , kabupaten Purwakarta. 

Motor datang dari arah kampung Cihidung menuju ke arah desa Margasari. Pada saat di jalan lurus laju motor kehilangan kendali kemudian jatuh sedang pengendaranya sendiri beserta yang di boncengya terjatuh dan terpental ke arah kanan jalan, diwaktu yang bersamaan meluncur sebuah kendaraan mitsubhishi L300 dengan no pol D 8583 XU datang dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Deni Setiawan 38 th asal kampung Cikareumbi Rt/03/06 desa Cikiding, kecamatan Lembang , kabupaten bandung Barat.

Tidak bisa terelakan lagi pengendara dan yang di boncengnya terlindas dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya untuk penyelidikan lebih lanjut korban di bawa ke RSUD  Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.