Masa Jabatan Berakhir, Dedi Mulyadi Pamit Kepada Ribuan THL dan PTT


PurwakartaPos.Com | Masa jabatan Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta akan berakhir pada Maret 2018. Namun, sebelum sampai pada bulan Maret, salah satu kader terbaik Nahdhatul Ulama tersebut harus sudah meletakan jabatannya. Pasalnya, ia diketahui maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat sebagai calon Wakil Gubernur.

Jelang penetapan calon oleh KPU Jawa Barat pada 12 Februari 2018 mendatang, Dedi tampak berpamitan kepada jajaran PTT dan THL. Para pegawai tersebut berasal dari Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Lingkungan Hidup.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi meminta maaf kepada seluruh pegawai karena belum bisa mensejahterakan. Meski begitu, kata dia, pemimpin boleh berganti tetapi pembangunan harus terus dilanjutkan.

“Saya minta maaf selama bertugas belum bisa mensejahterakan para pegawai. Pemimpin boleh berganti tetapi pembangunan harus tetap berjalan dan terus meningkat,” katanya, Jum’at (26/1) di Bale Sawala Yudhistira, Purwakarta.

Dedi juga meminta kepada para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) untuk merawat hasil pembangunan. Kepada siapapun kelak penggantinya, Dedi juga meminta hal yang sama.

“Saya meminta kepada petugas kebersihan agar selalu merawat hasil pembangunan. Ikhtiar kita menjadikan Purwakarta seperti sekarang ini sudah tercapai,” katanya. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.