Lagi, Polres Purwakarta Tangkap Penjual Ganja di Bungursari


PurwakartaPos.com | Berbekal dari informasi masyarakat, petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta hari Jum’at malam (05/1) berhasil mengamankan seorang tersangka dengan inisial U Bin N.

U Bin N adalah seorang yang diduga menjadi penjual Narkotika jenis Ganja, ia berhasil diamankan oleh petugas di depan SPBU Bungursari tepatnya di desa Cikopo Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Dari tangan U petugas berhasil menyita barang yang diduga Narkotika jenis ganja sebanyak 2 paket, satu paket disimpan oleh tersangka dengan dibungkus oleh kertas nasi, dan satu paket lainnya di bungkus oleh tersangka dengan bungkus rokok yang disembunyikan oleh tersangka di saku depan kemeja yang dikenakannya.

Kepada petugas U mengaku bahwa dirinya akan menjual ganja tersebut kepada sdr E (DPO), dan ia juga mengatakan bahwa barangnya tersebut di dapatkan dari sdr D (DPO) dengan harga seratus ribu rupiah.

Atas ulahnya ini, U dijerat oleh penyidik dengan pasal 114 ayat (1) Jo pasal 111 ayat (1) Undang Undang RI no. 35 tahun 2009 Tentang narkotika.

Jurnalis : Agus Triyatmaka
Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.