Jelang Pilkada, Polres Purwakarta Galakkan 3 Giat Religius



PurwakartaPos.com |  Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, adalah sosok pimpinan  yang dekat dengan semua kalangan, hal tersebut demi terciptanya  hubungan baik antara POLRI dan Masyarakat dan kegiatan olahraga tersebut di laksanakan pada hari Senin 22 Januari 2018 bertempat di lapangan tembak Polres Purwakarta.

Kegiatan yang Kapolres lakukan dalam rangka menjaga ukhuwah Islamiyah diantaranya adalah kegiatan Jum’at Bersih yang diadakan pada hari Jum’at pagi.

Selain itu, ada juga kegiatan yang dinamakan Bhayangkara Shubuh, yaitu kegiatan Sholat Shubuh berjamaah secara berkeliling dari satu masjid ke masjid lainnya yang ada di Kabupaten Purwakarta yang dilakukan secara rutin.

Kegiatan Memanah juga beberapa kali dilakukan oleh Kapolres, selain karena olahraga yang satu ini adalah sunah nabi, juga karena Kapolres memang memiliki hoby kepada kegiatan tersebut.

Dengan hobinya itu tak jarang Kapolres mengundang beberapa tokoh agama yang ada di Purwakarta untuk bersama sama melakukan olahraga memanah di lapangan tembak Polres Purwakarta.

Kapolres berharap dengan sudah  harmonisnya hubungan antara POLRI dan para tokoh agama di Kabupaten Purwakarta ini semoga tetap  terjaga kamtibmas, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan terkendali, terutama pada moment tahun Politik ini dimana pada tahun ini akan diadakan Pilkada secara serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Jurnalis : Agus Triyatmaka


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.