Bhabinkamtibmas Campaka Lakukan Door to door Sampaikan Pesan ke Warga


PurwakartaPos.com | Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Polres Purwakarta sambangi para penghuni Kontrakan. Kedatangan petugas itu guna memberikan Pesan Kamtibmas agar waspada terhadap pencurian Kendaraan Bermotor, pada hari Jum’at tanggal 5 Januari 2018.

Bhabinkamtibmas Desa Cijaya Aiptu Suratman hari ini tampak terlihat mendatangi ke kontrakan milik Bapak Amud Jamaludin di Kp. Paldalapan Rt. 09/03 dengan penghuni kontrakan Bapak Hendar asli Subang.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar penghuni kontrakan tetap selalu waspada terhadap pelaku kejahatan terutama Curanmor, agar kendaraan diparkir ditempat yang aman dan diberi kunci ganda, apabila meninggalkan kontrakan baik sebentar maupun lama.

"Tujuannya guna menghindari kejadian-kejadian pencurian, dan apabila ada kejadian atau keluhan sekecil apapun segera menhubungi Bhabinkamtibmas sebagaimana nomor telepon hp yang sudah tertera di Kartu Nama yang saya bagikan," Ujar Aiptu Suratman.

(Humas Polres Purwakarta/Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.