5 Pejabat Utama Polres Purwakarta Dirotasi


PurwakartaPos.com | Kapolres Purwakarta AKBP. Dedy Tabrani S.I.K, M.Si, pimpin langsung serimonial upacara serah terima jabatan perwira utama di jajaran Polres Purwakarta (18/1) di lapangan Mapolres.

Dikatakanya, Mutasi yang diadakan di tubuh POLRI adalah hal yang biasa, disamping sebagai upaya penyegaran, kegiatan ini juga untuk mempertahankan profesionalitas POLRI dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“demi menjaga profesionalisme kinerja Polri terutama dalam melayani masyarakat Polri dituntut dalam kepiawaianya menguasai semua kebutuhan yang di butuhkan masyarakat. rotasi Jabatan adalah hal biasa , jabatan merupakan sebuah amanah, oleh karena itu para pejabat baru ini ditekankan dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya karena amanah ini berhubungan dengan hajat hidup orang banyak.” Demikian Kapolres Purwakarta.

Adaapun jajaran perwira Polres Purwakarta yang mengalami pergantian diantaranya, Kasat Lantas, Kapolsek Kota Purwakarta, Kapolsek Jatiluhur, Kapolsek Cibatu, dan Kapolsek Sukasari, ,idalam tubuh POLRI fenomena seperti ini dinamakan mutasi jabatan.

Jabatan Kasat Lantas dari yang tadinya dijabat oleh AKP Rizki syawaludin Akbar , S.I.K., S.H., MH. saat ini diserahterimakan kepada AKP Rizky Adi Saputro, S.H., S.I.K., sedangkan Kapolsek Kota Purwakarta diserah terimakan dari Kompol Adi Fauzi kepada AKP Suyono, S.H., untuk kapolsek Jatiluhur yang tadinya dijabat oleh Kompol H Situmorang diserahterimakan kepada AKP Deni Hamari, S.H., sementara AKP Hikmat Wibawa yang tadinya menjabat sebagai Kapolsek Cibatu diserahterimakan jabatannya kepada AKP Ali Murthado, dan yang terakhir Kapolsek Sukasari diserahterimakan dari AKP Abas Bin Roip kepada AKP Asep Sukarna.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota dan pejabat utama Polres Purwakarta termasuk oleh pejabat lama dan pejabat baru untuk jabatan yang telah disebutkan diatas, dengan didampingi oleh para Bhayangkari cabang Purwakarta. (agus3)


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.