Wujudkan Ketahanan Bangsa Melalui Program TMMD


PurwakartaPos.Com |
Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TMMD) pada dasarnya sebuah program yang tugasnya membantu pemerintah daerah di daerah di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia  untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan bertujuan untuk  kesejahteraan masyarakat.

Program TMMD di Kodim 0619 Purwakarta yang ke 100 ini adalah membangun jalan sepanjang 7,2 km yang menghubungkan dua kecamatan yaitu kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes.

Letkol Ari Maulana S.sos Dandim 0619 Purwakarta mengatakan, bahwa dalam kegiatan TMMD ke 100 yang di selenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta juga dilakukan untuk memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Melalui kegiatan TMMD secara berkesinambungan, diharapkan akan dapat mewujudkan ketahanan masyarakat yang tanggguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman, bahwa muara kegiatan tersebut akan berdaya guna bagi kepentingan pertahanan negara," jelasnya.(agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.