Woow.. Ada Kembang Desa Wanawali Ikut Aksi dalam Giat TMMD ke-100


PurwakartaPos.Com | 
Giat TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta  ternyata menarik minat kalangan anak muda. Terbukti dalam event ini, tidak ketinggalan  Kembang desa Wanawali juga terjun di lokasi TMMD 100.

Tanpa malu-malu Euis Hasanah yang merupakan Kembang Desa Wanawali melakukan kegiatan yang lazimnya dilakukan oleh para kaum Adam. Tampak beberapa kesempatan, remaja putri cantik ini turut mencangkul dan meratakan bahu jalan bersama para kaum pria.

Patut kita acungkan jempol, Euis yang seharusnya mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak, cuci piring, ikut menunjukkan kemahirannya mencangkul. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.