Tim Wasev Itdam III/Siliwangi Tinjau Lokasi TMMD


PurwakartaPos.Com | 
Letkol Arm Fairil  Wasev Itdam III/Slw (pengawasan dan evaluasi) Jawa Barat beserta rombongan kemarin menyambangi lokasi TMMD  ke 100 di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Dengan didampingi Komandan Kodim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana rombongan langsung meninjau lokasi TMMD guna mereviuw hasil kerja yang telah di capai pada Pelasanaan TMMD Ke-100.

“Rangkaian kegiatan kunjungan Wasev itu sekitar pukul 08.15 Wib, Tim Wasev mengecek Program yang sedang di kerjakan dalam kegiatan TMMD 100," jelas Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana kepada awak media, hari ini.

Lalu, imbuh Ari, pada pukul 09.30 Wib, Tim Wasev, berangkat dari Kodim 0619 Purwakarta didampingi Dandim0619/Purwakarta menuju ke lokasi TMMD ke-100 tahun 2017 di  Kecamatan Kiarapedes dan , Kecamatan Cibatu Kab. Purwakarta.

Dijelaskan Komandan Kodim kegiatan Wasev melaksanakan pengecekan terhadap beberapa hal pengerjaan  baik sasaran fisik maupun non fisik, diataranya melakukan pengecekan Poskotis TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta tahun 2017.

Dalam kesempatan itu Fairil juga melakukan pengecekan tempat tinggal anggota satgas TMMD, Kemudian melakukan pengecekan Pengerjaan  jalan Penghubung antara Kecamatan Kiarapedes dengan Kecamatan Cibatu. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.