Super! Bupati Garut Ancam Tutup Tempat Hiburan Penjual Miras


PurwakartaPos.Com |
Kasus tertembaknya pemandu lagu (PL) di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Garut membuat berang Bupati Garut, Rudy Gunawan. Rudy  mengancam bakal menutup tempat hiburan tersebut.

"Saya akan tutup. Apalagi tempat hiburan tersebut terindikasi menjual minuman keras. Di Garut ini kan sudah ada Perda anti-maksiat," ujarnya, Kamis (5/10/2017).

Menurut Rudy, sejumlah tempat hiburan juga diharuskan membayar pajak hingga 70 persen, tapi nyatanya tak ada yang menaati aturan tersebut.

Selain itu, pihaknya juga membatasi jam operasional tempat hiburan hingga pukul 24.00 WIB, tapi masih banyak yang beroperasional melebihi waktu yang telah ditentukan.

"Pajak juga (tempat hiburan) enggak ada yang bayar. Daripada mudarat tak baik juga. Berapa sih orang yang suka keluar malam? Enggak terlalu banyak. Jual miras itu penegakan hukum lah," ucapnya.(GM/PR)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.