Sifat Kerjasama dan Gotong royong Warga Purwakarta Masih Solid


PurwakartaPos.Com |
Program TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta dalam membuka akses jalan sepanjang 7,2 KM yang menghubungkan dua Kecamatan itu tidak hanya melibatkan jajaran TNI saja, melainkan melibatkan warga masyarakat setempat dalam pengerjaan program tersebut.

Hal itu terbukti dengan adanya masyarakat setempat yang terlihat sedang membantu pengerjaan jalan yang digelar Kodim 0619 Purwakarta, salah satu warga Karmin (42) yang ikut bekerja menuturkan bahwa kegiatan TMMD sangat berarti bagi masyarakat.

“Warga setempat akan membantu program TMMD, karena kedepannya jalan ini masyarakat setempat yang akan menikmatinya,” kata Karmin.

Karmin mengatakan, memang sifat kerjasama dan gotong royong diwilayah Purwakarta masih nampak kental, dalam setiap pekerjaan keseharian warga masyarakat Kiarapedes membuktikannya dengan ikut membantu pekerjaan jalan yang digelar Kodim 0619 Purwakarta.

“Jika tidak ada pekerjaan di sawah atau dikebun, kita akan ikut membantu pekerjaan pembangunan jalan ini, nantinya juga masyarakat sekitar sini yang akan merasakannya,” jelasnya. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.