Ratusan Kader PDIP 'Gruduk' Kantor KPUD Purwakarta


PurwakartaPos.Com |
Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) hari ini "menggruduk" kantor KPUD Purwakarta. Massa yang berkonvoy tersebut berasal dari tingkat ranting hingga Kabupaten Purwakarta.

Aksi yang dikomandani Warseno, Lina dan Ina Herlina itu datang ke Kantor Sekertariat KPUD Purwakarta pada Rabu, (11/10/2017) bukan untuk berdemo, tetapi terkait pendaftaran partai bagi peserta Pilkada 2018.

Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman mengatakan bahwa tujuan kedatangan PDIP dan massa-nya guna memenuhi amanat dari PDIP Pusat yang memerintahkan untuk melaksanakan, verifikasi Pendaftaran Partai PDIP ke Kantor KPUD Purwakarta.

"Amanat dari Kantor PDIP Pusat secara Nasional melakukan verifikasi pendaftaran partai, bahwa massa bukan mau aksi, tetapi semata partisipasi dukungan saja," kata Acep maman kepada awak media, hari ini.

Dia menyebutkan partisipasi kader massa dari PDIP sangat kompak sehingga antusias mengikuti pendaftaran Partai PDI-P di Purwakarta juga cukup tinggi.

"Kami sangat berterima kasih kepada kader yang turut datang mengatarkan partai ke Kantor KPUD Purwakarta semoga lebih maju ke depan," imbuhnya. (R/Hd)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.