PT. South Pacific Viscose Berikan Bantuan Material Untuk Mushola di TMMD Ke-100


PurwakartaPos.Com |
Perusahaan PT. South Pacific Viscose memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah dan Mushola di lokasi TMMD, pemberian material tersebut diterima secara langsung oleh Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana di Makodim.

Menurut Widi Nugroho Sahib sebagai Manager Corporate Affair PT. South Pacific Viscose bantuan meterial itu merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR), bentuk kerjasama antara perusahaan dan Kodim 0619 Purwakarta.

"Kita menyediakan bantuan material berupa bata merah sebanyak 5.000 buah dan Semen sebanyak 50 zak," ujar Wibi saat usai bertemu dengan Letkol. Ari.

Pemberian bahan material tersebut semoga bermanfaat bagi masyarakat yang berada di lokasi TMMD, terutama bagi yang membutuhkannya.

"Bentuk kerjasama antara perusahaan dan Kodim 0619 ini semoga bisa terus berlanjut, bersinergi antara pihak TNI dan perusahaan," tambah Wibi.

Rencannya bahan material tersebut untuk Renovasi Mushola, Rehab Rumah tidak layak huni dan sarana olah raga.

Ditempat yang sama, Letkol. Inf. Ari Maulana mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. South Pasivic Viscouse, yang telah memberikan bantuan berupa bahan material untuk kegiatan sosial di lokasi TMMD ke 100 melalui dana CSR nya.

"Bahan material tersebut akan digunakan untuk rehab mushola, Rutilahu dan sarana olah raga. Kami akan manfaatkan sebaik-baiknya," demikian Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.