Pengecoran Jalan di Lokasi TMMD ke-100 di Percepat


PurwakartaPos.Com |
Pengecoran Jalan TMMD ke-100 di Desa Wanawali di Percepat, hal ini dilakukan selain untuk memenuhi target dalam pelakssanaan TMMD  juga adanya perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan.

Danpos Cibatu Koramil 1904/ Cempaka Serma Agus menyampaikan, "pekerjaan pengecoran jalan di Desa Wanawali di percepat hal ini dilakukan karena adanya perubahan cuaca di wilayah Kabupaten Purwakarta," katanya.

Seperti diketahui, sudah satu minggu terakhir di Desa Wanawali kadang sore hari atau pagi hari sudah ada turun hujan selain itu juga program Pengecoran jalan di Lokasi TMMD 100 harus selasai selama 30 hari.

Setiap hari kendaraan Molen ke Lokasi TMMD 100 mengirimkan betonan untuk meratakan jalan, target untuk 1 hari harus mencapai 450 Meter. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.