KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Syarat Maju Jalur Independen 28 Oktober 2017


PurwakartaPos.Com |
Komisioner KPU Purwakarta, Ramlan Maulana, mengatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta menjadwalkan akan menggelar sosialisasi penyerahan syarat dukungan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan pada tanggal 28 Oktober 2017 di Hotel Ciwareng Inn.

Menurutnya, pada tahap sosialisasi tersebut KPU akan merinci persyaratan dukungan bagi calon perseorangan atau independen.

"Karenannya penting untuk tidak dilewatkan bagi tim sukses atau masyarakat yang berniat maju di Pilkada Purwakarta 2018," katanya.

Sebelum menghadiri sosialisasi, Ramlan mengingatkan pada  bakal calon perseorangan diminta untuk melakukan konfirmasi awal ke kantor KPU Purwakarta Jalan Flamboyan.

"Konfirmasi awal dilakukan sejak tanggal 24-26 Oktober 2017," imbuhnya.

Selain melakukan konfirmasi awal bakal calon perseorangan diminta agar mengajak empat orang tim suksesnya hadir pada saat sosialisasi. Tim sukses bakal calon perseorangan juga diminta mampu mengoperasikan komputer.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan calon perseorangan datang saja ke kantor KPU Purwakarta untuk berkonsultasi atau untuk mencari informasi tentang hal ini,” katanya, hari ini. (*)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.