Google Gelar Youtube Fanfest Showcase 2017 di Ciwalk Bandung


PurwakartaPos.Com |
Google Indonesia menggelar acara Youtube Fanfest Showcase 2017 di Cihampelas Walk, 20-22 Oktober 2017. Kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada kreator lokal asal Kota Bandung menghibur langsung masyarakat dengan kreativitasnya.

"Festival ini sudah tidak hanya tentang kreator yang ada di Jakarta. Tapi melihat menjamurnya talenta dari kota-kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak. Untuk itu, kami mulai membawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung,” ungkap Head of Consumer Marketing Google Indonesia, Fibriyani Elastria kepada wartawan di Hotel Sensa Bandung, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jumat (20/10/2017).

Menurutnya dalam kegiatan ini hadir lebih dari 5 nama besar YouTube kreator dan juga para kreator lokal untuk menghibur serta bertemu langsung dengan para penggemarnya di Bandung.

Dalam rangkaian acara ini juga dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta untuk mendapat pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, yakni menunjukkan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator.

“Kami ingin membawa keseruan yang sama bagi kreator dan penggemar YouTube di Bandung,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, kreator asal Kota Bandung, Hanin Dhiya berharap keseruan yang terjadi di Bandung dapat lebih seru dibanding ketika dua kota sebelumnya.

"Semoga lebih ramai dan seru jadi suasana yang terjadi hidup banget. Apalagi Jawa Barat paling banyak pengguna media sosial terutama di Bandung, jadi harus pecah," tambahnya.

YouTube FanFest Showcase akan digelar selama tiga hari penuh mulai dari tanggal 20 - 22 Oktober 2017 di Cihampelas Walk Outdoor Bandung.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.