Cerita Dibalik TMMD: Warga Mimpikan Jalan Bagus Sejak 8 Tahun yang Lalu


PurwakartaPos.Com |
Warga menyambut baik pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa)  ke 100 Kodim 0619 Purwakarta membangun jalan penghubung sepanjang 7,2 km diwilayahnya khususnya dua kecamatan berdampak pembangunan.

Terbangunnya jalan menghubungkan Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu merupakan impian sejak lama masyarakat dan kini impian itu segera terwujud.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mengatakan, pihaknya mengetahui masyarakat dua desa di Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu sudah mengimpikan 8 tahun untuk memiliki jalan bagus melintasi perkampungan mereka.

“Rupanya masyarakat sudah sangat ingin jalan bagus di wilayahnya sejak 8 tahun lalu. Kami tahu, saat tim survey mendengar langsung dari warga dan perangkat desa,” terangnya.

Ari menyebut akan mewujudkan impian masyarakat tersebut, dengan akan dibangunkan jalan sepanjang 7,2 km dengan lebar 5 meter. Diharapkan, pembangunan jalan ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.(agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.