Bursa Pasangan Menteri Susi dan Dedi Mulyadi Ramai di Pilgub Jabar


PurwakartaPos.Com |
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto mengungkapkan bahwa Menteri Susi Pudjiastuti masuk dalam kriteria yang diusulkan oleh berbagai pihak untuk dicalonkan di Pilgub Jabar.

Maka, bilamana Susi masuk dalam bursa calon gubernur, diprediksi bisa mengubah peta politik di Pilkada Jabar 2018.

Menanggapi ramainya bursa kandidat Menteri Susi tampil di Pilkada Jabar mendapat respon positif dari KETUA DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi.

Dedi mengatakan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti adalah sosok reprensentasi dari wanita Sunda yang berhasil.

"Ibu Susi memiliki kinerja baik dan representasi wanita Sunda yang berhasil," kata Kang Dedi usai menggelar pertemuan dengan ketua DPD PDIP Jabar di Bandung, Jumat (13/10/2017).

Dedi menyambut baik jika memang ada nama-nama baru yang bermunculan. "Jadi tidak terbatas pada beberapa orang saja," katanya.

Terkait hal ini, ketua DPD PDIP Jabar, TB Hassanudin masih enggan mengomentari wacana tersebut. Pasalnya, PDIP tengah berfokus pada kesiapan di Pilgub Jabar serta pilkada serentak di 16 kabupaten/kota. (R/Hd)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.