Soal TMMD 100, DPMD Purwakarta Berupaya Memberikan Pelayanan yang Terbaik


PurwakartaPos.Com | 
Gebyar pelaksanaan program TMMD ke-100 oleh Kodim 0619 Purwakarta dinilai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Purwakarta sangat luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari spirit antusiasme masyarakat maupun persiapan  personil TNI dilapangan yang begitu tinggi guna merespon agar program TMMD berlangsung sukses.

Tanggapan simpatik itu datang dari kepala seksi sarana dan prasarana pada bidang (Pengembangan Kelembagaan dan Potensi Desa (PKPD) di Dinas PKPD kabupaten Purwakarta Saeful Aswan Rodiawan saat ditemui Purwakarta Pos, hari ini.

Dia menyebutkan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Purwakarta merupakan salah satu instansi pemerintah daerah yang turut berperan aktif untuk mensukseskan program TMMD ke-100 di kabupaten Purwakarta.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya jelas sangat mendukung dengan adanya program TMMD oleh TNI tersebut, karena program itu merupakan salah satu program untuk mensejahterakan masyarakat, kususnya masyarakat yang tinggal jauh di perkotaan," katanya.

Menurutnya, di wilayah kabupaten Purwakarta sendiri masih ada desa-desa yang akses jalanya sangat terbatas sehingga menyulitkan warganya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.

"Namun dengan adanya program TMMD ke-100, kususnya oleh Kodim 0619 yang tahun ini membuka dan memperbaiki jalan yang menghubungkan dua kecamatan di kabupaten Purwakarta saya sangat mendukung sekali," imbuhnya.

Sedang sebagai salah satu dinas yang ditugaskan untuk mensukseskan program TMMD ke-100 oleh pemerintah daerah Purwakarta DPMD akan berupaya seoptimal mungkin agar pelaksanaan program TMMD ke-100 dapat berjalan lancar kususnya untuk pembukaan dan penutupan nanti.

”Saya sangat senang bisa berpartisipasi langsung membantu Program TMMD tahun ini, kebetulan untuk pelaksanaan pembukaan dan penutupan nanti dinas kami yang ditunjuk untuk menyediakan konsumsi bagi para tamu undangan," terang dia.

Saat  pembukaan kemarin, alhamdullilah semua berjalan dengan lancar walaupun saat itu cuaca kurang bersahabat karena seharian diguyur hujan deras, namun tidak mengurangi tekad kami untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu undangan.

"Dan untuk acara penutupan nanti, saya dan rekan-rekan di DPMD akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk kelancaran program TMMD ke-100 oleh Kodim 0619 Purwakarta," demikian Saeful. (agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.