Respon Guru Desa Wanawali Terhadap TMMD, Ini Komentarnya


PurwakartaPos.Com | 
Wanawali dulunya dianggap sebagai desa terpencil dengan adanya di buka jalan perbatasan antara desa wanawali dengan desa Margaluyu akan lebih cepat dan tidak perlu memutar lagi.

Dalam waktu dekat ini akan segera dilaksanakan pembukaan TMMD jalan sepanjang 7,2 Km sebagai staf pengajar salah satu SMP saya merasa sangat bersyukur dengan adanya program ini, dikarenakan sebagai Staf pengajar sangat yakin  mengenai sasaran dengan apa yang selama ini masyarakat harapkan terutama yang tinggal diperbatasan Desa Wanawali Kec Cibatu dan Kec Kiarapedes pasti akan bangga atas dibukanya akses jalan perbatasan dan pasti kegiatan masyarakat akan lebih maju dan sejahtera.

Menurutnya, masyarakat Desa wanawali sangat gembira Akan di bukanya jalan guna untuk memajukan perekonomian desa. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.