Program TMMD Bukti Nyata TNI Kepada Rakyat


PurwakartaPos.Com | 
Letnan Kolonel Inf Arif Maulana selaku Dandim 0619/Purwakarta berharap agar seluruh personil yang terlibat kegiatan TMMD ke 100 untuk membantu sepenuhnya kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dan nantinya bila jalan sudah jadi akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ini bukti nyata TNI kepada rakyat. 

"Contohnya akses menuju  kebun/sawah akan lebih mudah, pengangkutan pupuk serta distribusi hasil panen masyarakat akan lebih cepat dan mudah sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar," kata  Letnan Kolonel Inf Ari Maulana, hari ini. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.