Kodim 0619 Purwakarta Gelar Donor Darah


PurwakartaPos.Com |
Dalam rangka  HUT TNI yang ke 72 tahun 2017, yang akan diperingati setiap tanggal 5 Oktober, jajaran Kodim 0619 Purwakarta melakukan Donor Darah di Markas Kodim. Selain bertepatan dengah hari TNI, juga merupakan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100.

Ratusan orang mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut, aksi kemanusiaan yang digelar oleh Kodim merupakan bentuk kepedulian sosial TNI kepada masyarakat. Terutama bagi yang membutuhkan donor darah.

"Jumlah pendonornya ada sekitar 300 orang yang mendonor, kita laksanakan dari pagi tadi hingga siang," ujar Dandim 0619, Letkol. Inf. Ari Maulana.

Hal yang sama juga disampaikan Pasiter, Kapten. Arm. Amarudin bahwa kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 72.

"Selain donor darah masih ada kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT TNI 72, salah satunya nanti ada kegiatan lomba kicau burung yang akan dilaksanakan pada hari minggu," ujar Kapten. Amarudin. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.