Dandim 0619/Purwakarta Tinjau Lokasi Giat TMMD ke-100


PurwakartaPos | 
Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana, meninjau Lokasi TMMD ke 100 Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes dan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Dengan didampingi para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0619/Purwakarta kemarin meninjau Lokasi TMMD ke 100 diantaranya meninjau Lapangan Bola Kp. Campakaisna Rt/Rw. 09/05 Ds. Margaluyu Kec. Kiarapedes yang rencananya akan dijadikan tempat Pembukaan giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dan meninjau tempat yang akan dijadikan sebagai tempat penutupan giat TMMD tersebut yaitu di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Dandim juga menjelaskan, nantinya pada saat acara pembukaan giat TMMD ke 100 tersebut  akan menampilkan Tari tarian daerah dan rencananya akan menggelar berbagai macam hiburan rakyat. (Agus3)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.